powered by ★bintangkwecil

Sabtu, 27 Oktober 2012

THE TRUTH

Aku kehilangan inspirasi....
Padahal kemarin aku masih bisa memakannya bersama sepiring nasi. Jangan katakan habis dilebur oleh gerimis. 

Aku kehilangan rindu...
Padahal kemarin aku masih bisa meminumnya bersama segelas susu. Sebelum mendung dan langit menjadi murung.

Sesungguhnya aku kehilangan kamu...
Padahal aku hanya meminta sejenak waktu. Biar kuselesaikan jabang buku, selebihnya biar mengabur segala momentum.

Lalu,
Aku terpekur oleh buramnya ingatan tentang rindu. Mati rasa oleh kehilangan yang memang sudah ditahbiskan menjadi realita. 

Tidakkah cukup sederhana?
Hanya selembar ingatan, bukan kehadiran. Jika tidak boleh meminta, maka aku hanya akan meminjam. Bukan bermaksud bermain perasaan atau membajak kekinian, hanya selintas pandang tentang kenangan.

Aku tidak bisa membuka lagi kotak pandora. Membiarkan luka ikut mengudara. Membungkamku agar tidak bersuara. 

Tuan, kapan boleh aku pinjam ruang untuk bersendawa?

~`aR~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar