powered by ★bintangkwecil

Jumat, 22 Mei 2009

ON THE SEA

sea

Flashback postinganku bebeRapa waktu lalu dengan judul : DERMAGA. Aku teRingat dengan kata - kataku sendiRi :"Kalau pun saat ini deRmagakucRowded, aku tau ini semua hanya sementaRa. Aku sudah teRbiasa dengan endingnya...." Dan ke-cRowded-an saat itu, beRakhiR sudah. I don't caRe.

Aku meninggalkan deRmagaku dengan kapal pesiaR. Ada pesta di dalamnya. Pesta topeng. HampiR aku tidak bisa membedakan mana teman ato Rival, tidak bisa mengenali mana penjahat ato pahlawan. Semua teRlihat sama. Semakin jauh aku meninggalkan deRmagaku, semakin aku meRasa ini bukan aku.

Laut menjadi tantangan yang cukup mengeRikan ketika aku mengaRunginya. Aku beRenang, beRusaha kembali. Dan usaha untuk kembali benaR - benaR menguRas eneRgi. Semua sebanding dengan pengalaman yang aku dapat dalam peRjalanan menuju deRmaga. BeRpapasan dengan oRang - oRang di masa lalu, beRinteraksi dengan oRang - oRang asing yang saat ini menjadi bagian daRi masa sekaRang. Begitu mengejutkan kaRena aku semakin menikmati laut ini lengkap dengan Riak - Riak ombaknya. SpiRit itu muncul meski eneRgi teRkuRas habis dan tubuh menggigil kaRena demam. Aku kembali menikmatinya. It's gReat day.


~`aR~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar