powered by ★bintangkwecil

Sabtu, 13 Juni 2009

ANGRY - HUNGRY

On Weekend. . . .
PeRsiapan kebeRangkatan gRoup untuk bulan ini. Ada 2 gRoup : JeRusalem - MesiR ma HoLy euRope LouRdes. Udah siap buat teRkontaminasi bau doLLaR.

AfteR bRiefing semua masih teRkendali, sampai tiba saatnya beRhadapan dengan 2 oRang tamu yang aneh. AuRa keanehannya udah teRasa sejak melihat invoice di mejaku. HUH !!!! Tamu teRakhiR yang mau payment, dengan agak Ragu-Ragu juga mendekatinya.

Masalah Refund udah teRselesaikan c...dan tiba-tiba pas ngomongin aiRpoRt tax, DUARRRRRRRR !!!! Emosinya meledak. Dia pikiR dia teRhina. Apanya coba?

Dia bilang tidak mendapat seRvice yang sehaRusnya. Ga bonafide. Pakai acaRa bahas NPWP.

" BiaR saya tua, tapi saya punya NPWP. Coba kalian punya ga?"
Dalam hati aku jawab dengan nada yang tidak teRjangkau, setengah beRdesis :'Saya punya bu, tapi I.L.A.N.G"

MengumbaR kesombongan tentang haRta kekayaan, pengalaman peRnah ke AmRik-lah, peRnah ke JeRu-MesiR sebelumnya-lah, lihai tentang doLLaR dan segala tetek bengeknya-lah.
Hello?!!!!!!
TeRus saja mengumpat sejadi2nya, mengomel sepuas2nya, mengeluaRkan unek2nya.

Hehhh.....apa punya cadangan uRat leheR??

Speachless...I can't say anything....


Menyedihkan sekali melihatnya, tampak Rapuh, dan tanpa Rasa peRcaya diRi. Dia selalu menganggap oRang lain melihat diRinya Rendah. Padahal tidak.

Selesai satu masalah datang yang lainnya.

Tamu yang memang daRi bebeRapa haRi lalu ada something pRoblem. Wah, udah hampiR beRantem dan bikin meRinding. Ini lebih paRah lagi. HampiR satu kantoR nimbRung. H2C dah...!!!! Omongan2 kasaR beRhambuRan. Pas waktunya payment, ukh....tegang banget...dag..dig..dug....Udah gitu kuRang 100 USD. Wuah???!!!! Untung masih di depan dia. Hmmmm.....Satu haRi dua complain bikin spinning aja.

AfteR that, semua sepeRti tidak bisa beRanjak dari tempat duduk. Butuh waktu buat menenangkan diri dan menceRna apa yang sedang teRjadi. Oh lala....Tadinya, semua pada mau pulang cepet. On Time. But...tidak ada peRgeRakan. PeRut jadi keRoncongan. Rame2 makan kethopRak deh....

YouR AngRy make me hungRy....

Peace !!!
~`aR~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar