powered by ★bintangkwecil

Kamis, 28 Oktober 2010

28 OKTOBER 2010


How special the day for you?
Maybe it will be your bored day or lucky day. But it’s special day for my Mom.

Tahun ini rasanya enggan membicarakan umurnya. Aku juga sudah tidak peduli, tahun ini memasuki angka berapa. Hanya saja yang tidak bisa aku pungkiri adalah kerutan2 yang semakin nampak di wajahnya. Hal yang membuatnya gusar seperti wanita sebayanya. Juga daya tangkapnya yang semakin berkurang, seringkali membuat aku geleng – geleng kepala. Kemampuan fisiknya yang melemah, rambut yang mulai memutih. However, she’s my Mom. 

Masih seperti tahun – tahun sebelumnya, aku selalu kebingungan akan memberikan apa di hari ulangtahunnya ini. Aku ingin menghapus sesuatu yang buruk 14 tahun lalu, kado terburuk di mataku yang pernah dia terima. Oh My God....!!!

Today, mungkin tidak ada hal  berharga yang bisa aku berikan, malah mungkin aku sudah terlalu banyak mengecewakannya. But, I promise, I’ll make you proud of me Mom and I’ll make you the happiest mother in the world.

Happy B’day Mom,
May God give you strength to accompany your son and daughter.
Thank You for everything Mom.

With Love



~`aR~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar