powered by ★bintangkwecil

Minggu, 30 Oktober 2011

KPS - BEFORE 30

Kali ini saya akan bercerita tentang ‘sesuatu’, tanpa ‘banget’ dan tanpa ‘alhamdulilah’. Hanya sesuatu saja. 

Saya akan bertemu dengan Mr. 31 Oktober di tahun 2011. Yup, L.A.G.I. (Jika kalian bosan, saya lebih lagi). Dia menyapa saya. Kami bercengkerama setelah satu tahun berlalu. Rasanya seperti baru mengenalnya tahun ini. Asing.

Persamaannya, tetap ‘cloudy inside’ and ‘cool outside’. There are drizzle but no rain, no thunder (atleast sampai detik ini). 

Perbedaannya,  I tried not to be alone, although sense of loss is still there. I do a lot of thing until my energy runs out. Saya pun sudah mematangkan planning lama yang tiba – tiba berdemonstrasi untuk diperhatikan. Please call me silly and redundant or too confident. What ever. 

KOMPELSOS

It’s my plan.

KOMunitas PELayanan SOSial. 

Ini semacam ‘clue’ dari Tuhan karena pada saat planning lama muncul, saya membaca kisah tentang santo Vincentius. Dia disebut sebagai ‘Bapa orang miskin’. See? Nama santo pelindung saya ‘Vincentia’. Klop kan? Ah, untuk yang tidak mengerti kaitannya, saya susah untuk menjelaskan.

Niat ini sudah lama ada. Suatu saat saya pengen mempunyai yayasan sosial. Untuk saat ini keinginan itu hanya sebuah mimpi. Ada hal yang lebih real yang dapat saya wujudkan dalam bentuk komunitas. Agendanya cukup sederhana : 1 -2 bulan sekali mengumpulkan barang2 (baju, makanan, dll) atau dana untuk disalurkan kepada panti – panti (panti asuhan, panti jompo, eits, panti jomblo tidak termasuk ya). 

Beberapa teman sudah menyatakan kesediaannya untuk mendukung. Hanya saja spirit itu timbul tenggelam. Bahkan sampai saat ini saya belum tahu nama apa yang akan saya gunakan.
Sudahlah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar