powered by ★bintangkwecil

Minggu, 25 November 2012

SECARIK PERMINTAAN UNTUK TUHAN


Ijinkan aku bahagia Tuhan,
Meskipun beban semakin berat untuk ditanggung

Ijinkan aku bahagia Tuhan,
Meskipun aku bukan mereka dengan segala keberuntungannya

Ijinkan aku bahagia Tuhan,
Meskipun kesempatan yang ada padaku tidak banyak

Ijinkan aku bahagia Tuhan,
Meskipun jatah kebahagiaanku hanya seadanya
Tapi ijinkan aku bahagia,

Ijinkan aku untuk tetap berharap
Meskipun jalan di depan sana tidak lagi penuh warna

Ijinkan aku untuk tetap berharap
Meskipun tidak ada sejengkal tanah pun layak untuk aku pijak

Ijinkan aku untuk tetap berharap
Meskipun harapan itu sudah tidak ada
Tapi ijinkan aku untuk berharap agar aku memiliki kekuatan untuk bertahan

Tuhan, ijinkan aku berharap agar kebahagiaan itu ada
Agar dengan kebahagiaanku aku bisa membahagiakan mereka
Agar aku tidak sekedar nama
Lalu tiada

~`aR~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar