powered by ★bintangkwecil

Senin, 19 November 2012

THEY ARE HUMAN (2)


Interview kedua ini lebih cepat prosedurnya. Narasumber yang dipilih pun mempunyai karakteristik yang jauh berbeda agar kita bisa melihat cara berpikir dari sudut pandang yang berbeda pula. Keduanya sama - sama bijak dalam menjawab dan bagi yang sudah baca interview sebelumnya, mungkin kali ini terkesan lebih serius ya. But, sekarang ada aturan main baru, jadi narasumber berhak mengajukan 1 pertanyaan balik. Seru nggak ya? Yuk..nyimak..

LILIA 
23 tahun | Tukang tidur | Hobi Jajan | Vegetarian

1.Apa arti 23 tahun buatmu?
23 tahun itu umur yang bisa dibilang masih muda buat orang lain, tapi pribadi, buat aku, umur 23 tahun adalah umur dimana kita harus lebih banyak belajar dan ngumpulin ilmu buat bekal kita nanti.. karena setelah menginjak umur  24 tahun ke atas kita udah harus lebih matang lagi.. harus lebih banyak berkarya..(Saya curiga, dia sebenarnya berumur 73 tahun *elus - elus dagu*)

2.Apa arti Jakarta buat Lily?
Jakarta hanya sebuah nama, gak akan berarti apa - apa kalo di Jakarta aku gak bertemu dengan teman - teman dan orang - orang yang bikin hidup kita lebih berarti dan berwarna seperti sekarang.
Seandainya aku kerjanya di Surabaya dan bertemu dengan orang - orang seperti kalian, mungkin aku lupa sama yang namanya Jakarta hahahaha.. (Ah masa???)
3.Apa arti temen/sahabat di dalam kehidupan kamu?
Teman itu seperti saudara, harus saling membantu dan saling mengisi. Tanpa teman atau orang - orang yang bisa menghargai dan menyayangi kita, we'll be nothing and unuseful.(Tuh kan, dari jawabannya kaya orang berumur 73 tahun.

4.Then, definisi bahagia di kamusmu apa?
Arti dari kata bahagia itu luas dan gak terbatas, tapi yang penting bisa melihat orang - orang di sekeliling kita senang dan bisa menikmati hidupnya itu udah bisa bikin kita bahagia. Perasaan bahagia itu dibuat oleh diri kita sendiri, jadi usahakan selalu bersyukur dan berterima kasih sama Tuhan. Pasti kita akan selalu berasa bahagia lahir batin... heheheehe
(Mendadak YM saya DC lalu ada omelan begitu saya bisa connect YM lagi : “wooii anda main sign out aja...DP dulu royalti nya...” hahaha)

5.Tahun 2012 sudah hampir berakhir,apa yang paling berkesan buat kamu?
Yang berkesan apa ya... aku suka tiba - tiba hilang ingatan...hahahaha..(Getok kepalanya pakai kamus) 
Bentar...(Saya menghitung setahun, dua tahun, tiga tahun..mulai muncul jenggot, uban...) yang paling berkesan.. kayanya hari - hari dimana aku sibuk ngurusin persiapan prewedding deh (Jlep...cewekku mau maried sama cowokku...hukz..)

6.Plih vespa/moge?
Lihat pengendaranya dulu boleh gak? hehehe..kalo dua - duanya dibawa sama Iwan (cowokku yang akan menjadi suami cewekku –red), aku mungkin pilih vespa aja.. tapi vespa yang baru biar lebih aman. Motor gede duduknya harus nungging dan tinggi.. ribet banget... hahahaa.

7.Apa lagu kesukaanmu?
Dari dulu sampai sekarang sih lagu kesukaanku selalu berubah ya sesuai dengan zamannya. Tapi ada 1 musik yang aku gak bosen sampai sekarang, instrument musik "canon".
Begitu denger musik ini rasanya familiar banget, ada perasaan yang gak bisa digambarkan... wkkwkwkww (Ini ketawa bebek ya? Bhihihikkk)
Ntar judul artikel ini "eksklusif interview bersama istri Robert Pattison" (Dihh, ada yang request. Mana ada vampire makan sayur doang Nenek? Bhihihikkk)

8.Apa arti hidup buat kamu? 
Hidup itu adalah kesempatan,jadi selama kita masih dikasih kesempatan manfaatkan untuk hal - hal yang berguna. (Contohnya, beresin kamarku kalau lagi berantakan, gitu ya? :p)

9.Kalau dengar kata bintangkwecil apa yang ada di dalam imajinasimu?
Hahahaaa temanku yang kecil...  bintang kecil = kecil diliat dari luarnya, tapi aslinya punya kekuatan yang sangat bersinar seperti bintang di malam hari (Superhero dong..:p)

The Question from Lily :
Ingin punya pendamping hidup yang sosoknya seperti apa?
*Speachless seperempat abad*
*Salah tingkah, pelintir – pelintir rambut berharap ada jawaban yang nongol*
Ashton Cutcher + Tom Cruise + bokap aku ...di mix deh itu...yang penting LAKI gak mau kalo sekedar PRIA.
Lily said : Asthon Cutcher tukang selingkuh, Tom Cruise orangnya suka menguasai istri dan anak. Yang ada nilai + bokapmu doang... ahhahaaha 
 

 
MEITA L
37 tahun | Single Parents | Wirausahawan

1. Apa arti 37 tahun buat Mbak Meita?
37 artinya lebih memaknai hidup sebagai berkah dari Tuhan. Setelah segala proses yang berlangsung sebelumnya dan akan tetap berlangsung hingga ajal menjemput. (Aminnnn )

2. Apa arti hidup buat Mbak?
Hidup adalah berjuang yang terbaik untuk cita – cita dan tetap menerima untuk hasil apapun yang diberikan-NYA (Ini susah lho Reader)

3. Definisi bahagia dari Mbak apa sih?
Bahagia adalah berada di jalanNYA bersama orang - orang yang dikasihi (Dan semoga bisa menggugah orang - orang di sekitarnya untuk bisa hidup di jalanNYA ya Mbak)

4.Tahun 2012 ini apa yang paling berkesan?
Menyaksikan Qila (puteri tercinta –Red) masuk SD, lancar baca..berani naik perosotan di kolam renang (Terus jadi alasan biar emaknya bisa maen ke kolam renang ya? Hahaha)

5.Vespa/moge?
Vespa, lebih nyaman dan gak terlalu berat (Gak ada yang pilih moge ya?)

6.Apa arti Jakarta buat Mbak? 
Jakarta tempat lahir dan sejuta harapan tentang stabilitas finansial (Pokoknya Jakardaaahhhh the best dahhh gitu ya mbak? Ooppss..)

7. Lagu kesukaannya apa? 
A Thousand Miles - Vanesa Carlton. Jadi lebih semangat dan ceria aja (Judulnya jauh...1000 mil gitu apa nggak capek ya?)

8.Apa peran Qila dalam hidup Mbak?
She's my everything..my hope and my pray also my future (Semoga tetap jadi penguat dalam menjalani hidup ke depannya ya Mbak)

9. Kalo dengar kata “bintangkwecil” apa yang ada di dalam imajinasi Mbak?
Prestasi /pencapaian awal (Apa hubungannya ya? Bingung euy..)
 
The question from Mbak Meita :
How do you enjoy your life?
Belajar berdiri, berjalan dan berlari.Ketika udah bisa lari untuk mewujudkan mimpi gak mau disuruh berhenti.

Nah, apa yang bisa dipetik dari interview kali ini? Hanya sekedar membaca dan bilang : ow... atau ada permenungan khusus yang bisa mengubah kehidupan sehari - hari kita? Harapan saya, ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua untuk menjadi lebih baik.
Readeeerrrsss, do you wanna answer my next question ?

~`aR~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar