powered by ★bintangkwecil

Jumat, 27 Mei 2011

SAJAK UNTUK TUAN

Neraka, 27 Mei 2011

Untuk yang paling saya benci, Tuan Ba*****n,

Tuan Ba*****n,
Saya membenci Anda sampai ke ubun – ubun. Hati saya panas dan cinta kasih yang diajarkan Tuhan menguap. Anda memang lihai dan berpengalaman. Terlebih untuk merusak hidup seseorang. Sungguh hidup ini hanya permainan bukan sandiwara. 

Tuan Ba*****n,
Neraka mungkin tidak ada bagi Anda, maka Anda bisa berbuat seenaknya. Heh, asal Anda tahu saja, saat ini saya membuktikan neraka itu nyata. Terpanggang saya di sini dengan siksaaan yang tiada habisnya. Sementara Anda masih saja berkutat dengan keduniawian, melupakan saya.

Tuan,
Aspirin tidak akan mempan membunuh sakit yang saya derita. Pening kepala saya seperti ribuan kata masuk melalui satu jalan. Berdesakan dan merangsek masuk ke dalam. Mungkin menurut kamus Anda istilahnya cenat cenut dan saya menyebutnya cenat penat. Yah, Anda dan saya memang berbeda. Hahaha....Maapkan ketololan saya.

Tuan,
Malam ini untuk kesekian kali badan saya demam. Akhhhhhhhhh, rasanya benar – benar sakit kepala.

Anda itu a****g dan Ba*****n. A****g dan Ba*****n yang saya sayangi sampai sekarang. 



NB : beberapa kata diedit untuk memenuhi etika kesopanan

~`aR~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar